ACI - Aku CInta Indonesia

Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

LATEST NEWS
CONTACTS
Kuliner

Kuliner Pedas di Nganjuk yang Wajib Kamu Coba, Harga Murah!

Seblak Nyengit – copyright: idntimes.com

Kamu berani menantang level tertinggi dari menu kuliner pedas di Nganjuk ini?

Kalau kamu pecinta pedas dan sedang berkunjung ke Kota Angin, ada tiga kuliner pedas di Nganjuk yang harus kamu cobain. Nggak asal menjual nendangnya rasa capsaicin, tapi tiap masakannya dibuat dari racikan bumbu yang lezat. Makin bikin penasaran karena ada inovasi kuliner yang kreatif.

Nggak perlu khawatir menikmati pedas mantap makanan di bawah ini karena harganya cocok buat kantong siapa aja. Buat membuktikan bagaimana nendangnya kuliner pedas di Nganjuk, cobain makan di tempat berikut yuk!

Kuliner Pedas di Nganjuk

Seblak Nyengit

Dinamai demikian mungkin karena setelah memakannya bisa bikin suasana jadi menyengit atau panas gara-gara kepedasan, kali ya. Meski seblak ini tak berada di daerah aslinya, namun kamu wajib cobain salah satu kuliner pedas di Nganjuk ini. Bukan cuman karena pilihan level pedas di Seblak Nyengit yang meuaskan penggemar capsaicin, tapi racikan bumbunya pas banget. Gurih dan pedasnya mantap, tekstik kenyal bahan-bahannya bikin ketagihan.

Ada banyak pilihan menu tersedia mulai dari seblak original, ceker, seafood dan seblak komplit dengan tambahan aneka topping. Pengen nyobain racikan bumbu-bumbu Seblak Nyengit tapi nggak suka pedas? Jangan khawatir karena kuliner pedas di Nganjuk ini tetap ramah buat yang nggak doyan capsaicin. Mereka tetap menyediakan seblak level 0 atau tidak pedas kok.

Lokasinya berada di Jalan Imam Bonjol No. 16 atau lebih tepatnya berada di sebelah utara Rumah Sakit Islam Aisyiyah Nganjuk. Meski tak pernah sepi pembeli, kamu tetap bisa menikmati makan di tempat yang nyaman dengan pilihan ruangan indoor atau outdoor.

Semangkuk seblak yang jadi kuliner pedas di Nganjuk ini dijual dengan harga murah meriah. Rasa gurih pedas khas seblak menyatu banget dengan tampilan kuah merah yang menerbitkan air liur. Nggak salah deh memang Seblak Nyengit ini menjadi salah satu kuliner pedas di Nganjuk yang difavoritkan anak muda dan banyak mendapat review positif.

Bakso Bathok 2

Disajikan dalam mangkok yang terbuat dari tempurung kelapa, mungkin jadi alasan kenapa diberi nama bakso bathok. Tapi bukan cuman karena ini aja mengapa bakso ini digemari masyarakat Nganjuk.

Bakso Bathok punya banyak variasi isian bakso, mulai dari bakso isi telur asin, bakso isi telur ayam, bakso beranak dan yang paling spesial adalah bakso isi iga. Eh ada bakso sumsum juga lho!

Yang bikin bakso ini masuk dalam daftar kuliner peds di Nganjuk adalah varian bakso granat, yaitu bakso berisi sambal dan rawit merah. Ada pula bakso lava ‘hot plate’, yakni sejenis bakso granat yang disajikan di atas piring panas.

Yang unik nih bakso bathok menyediakan dua variasi kuah, yaitu kuah original dan kuah cabai. Kuah cabai adalah kuah pedas yang lagi-lagi juga terdapat cabai rawit di dalamnya. Tapi tenang saja, rasa pedas dari kuah ini masih bisa ditoleransi kok. Kalau kurang nendang, kamu bisa menambahkan sambal yang tersedia di masing-masing meja makan.

Kuliner pedas di Nganjuk ini bisa kamu nikmati tanpa merogok kocek dalam-dalam. Hanya dengan delapan ribu rupiah, kamu bisa menyesap gurih pedasnya kuah varian bakso kecil. Sementara untuk bakso telur ayam, telur buntel iga dan bakso beranak hanya berkisar di harga belasan ribu saja.

Warungnya berlokasi di Jalan Letjen Suprapto 81 Ploso, Nganjuk, atau lebih tepatnya yaitu 500 meter ke arah barat dari lampu merah Ploso. Kuliner pedas di Nganjuk ini punya bakso sebagai menu utamanya, tapi juga menyediakan mie ayam yang tak kalah nikmat.

Maskas Cadas

Kalau dua kuliner pedas di Nganjuk sebelumnya fokus pada satu makanan di masing-masing tempat, Markas Cadas menyediakan beragam menu makanan dengan level pedas yang mantap. Tagline-nya saja ‘Untuk Pecinta Pedas yang Nikmat’.

Menu yang disajikan mulai dari menu olahan ayam goreng, ayam bakar, hingga ayam ingkung. Ada beragam sambal, nasi goreng dan mie goreng. Bahkan ada nih menu Kiddos Bentos yang pasti disukai anak-anak. Yang spesial dari Markas Cadas yakni bumbu ireng khas Madura juga kuliner khas pedasnya yang membangkitkan selera.

Nggak cuman jadi salah satu kuliner pedas di Nganjuk, Markas Cadas bisa banget jadi jujugan makan buat keluarga atau sekedar nongkrong saja. Ada spot foto yang menarik, koneksi wifi, lokasinya yang luas dan suasana santai dekat sawah yang bikin betah.

Markas Cadas terletak di lokasi yang mudah dijangkau yaitu di Jl Wilis Depan, Barat SMPN 2 Nganjuk. Mencicipi kuliner pedas di Nganjuk ini nggak bikin kantong kamu seret kok.

Kuliner Pedas di Nganjuk Bisa Dipesan di ViuiT

Seru banget, kan? Itulah tiga kuliner pedas di Nganjuk yang wajib kamu coba. Nah, buat kalian yang malas keluar rumah bisa langsung memesan online semua menu yang ada di tiga tempat tadi melalui aplikasi ViuiT. Apaan tuh?

ViuiT merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan online dengan gaya social media. Kamu bisa memesan semua menu favoritmu melalui aplikasi ini. Yang lebih keren lagi, kamu bisa melihat vibe resto dan menu-menu lain dalam bentuk video.

Sehingga bagi kamu yang belum pernah makan di sini akan bisa langsung tahu bagaimana bentuk makanannya. Tidak hanya sekadar dari foto seperti aplikasi lain, ViuiT menghadirkannya dalam bentuk video. Mantap, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download ViuiT dan pesan menu favoritmu. Jangan lupa, bagikan review makananmu di ViuiT, jadilah influencer bersama ViuiT!