ACI - Aku CInta Indonesia

Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

LATEST NEWS
CONTACTS
Kuliner

Sego Babat Mami Sari Mojosari Mojokerto, Kuliner Enak Nagihin

Sego Babat Mami Sari – copyright: Sego Babat Mami Sari Facebook

Sego Babat Mami Sari jadi idola nih untuk para pemuja daging-dagingan. Selain rasanya enak, makanan di sini juga halal. Dan tentunya sangat ramah di kantong.

Sego Babat Mami Sari letaknya ada di Jl Pemuda Mojosari. Atau lebih tepatnya berada di samping Duta Swalayan di Mojosari, Mojokerto. Sangat mudah mencari lokasi dan sudah terdaftar di maps. Bahkan bisa dibilang sangat strategis karena persis di pinggir jalan raya.

Nah, kita akan langsung membahas lebih detail mengenai Sego Babat ini. Apa aja, ya keistimewaannya?

Sego Babat Mami Sari dan Keistimewaannya

Selain babat yang enak dan tidak alot, ada juga paru yang dipotong dengan tebal. Biasanya parunya digoreng biasa, ini dibumbui dengan racikan rahasia. Nah, yang menarik dan menjadi ciri khas di tempat ini adalah adanya tempe orek yang digerus dengan irisan kacang panjang yang dipotong kecil-kecil. Makin mantap dan tiada duanya.

Selain menuu babat, kamu juga bisa memesan tumis paru pedas. Buat kamu yang suka pedas, wajib banget mencoba menu yang satu ini. Dijamin gak bakal menyesal. Apa cuma itu aja? Ya enggak dong.

Ada juga cumi pedas sebagai salah satu andalan di tempat ini. Rasanya pun gak kalah enak. Pokoknya makan di sini jelas bikin nagih. Kamu wajib coba. Penyajiannya juga menarik karena di piringnya diberi alas daun pisang yang membuat rasa dari masakan jauh lebih mantap!

Jangan lupakan sambalnya yang juga aduhai. Pedasnya cocok untuk lidah yang kapasitasnya bukan dewa. Masih bisa dinikmati bagi orang yang tidak terlalu suka pedas. Tapi juga terasa kok, ada gurih dan asin yang pas. Mantap banget pokoknya.

Sego Babat Mami Sari Bisa Dipesan di ViuiT

Nah, buat kamu yang mager, bisa juga kok pesan lewat aplikasi ViuiT. Tinggal cari saja nama Sego Babat Mami Sari, pilih menunya, pesan ke nampan, kemudian bayar dan tunggu sampai kurir mengantarkan pesananmu. Mudah, kan?

ViuiT adalah aplikasi pesan antar makanan terbaru dengan gaya social media. Tampilannya penuh dengan video yang menampilkan hampir seluruh menu dari semua merchant yang teleh bermitra. Sehingga user akan lebih mudah melihat bagaimana tampilan makanan yang akan dipesan.

Sekarang sudah nggak zaman tertipu karena foto makanan. ViuiT hadir dalam bentuk video untuk memudahkan user. Selain lebih murah, ViuiT enaknya juga nyata! Pesan sekarang.