Selamat datang di Aplikasi ACI!
Selamat datang di ACI(“Platform”), yang disediakan oleh PT. Aku Cinta Indonesia.
Saat ini Anda membaca ketentuan-ketentuan layanan (“Ketentuan”), yang mengatur mengenai hubungan dan berlaku sebagai suatu perjanjian antara Anda dan kami dan menetapkan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan menggunakan Platform dan situs-situs, layanan-layanan, aplikasi-aplikasi, produk-produk dan konten-konten kami yang terkait (secara bersama-sama disebut “Layanan”). Layanan kami tersedia untuk penggunaan secara pribadi dan non-komersial. Untuk keperluan Ketentuan ini, “Anda” dan “milik Anda” berarti Anda sebagai pengguna Layanan. Ketentuan ini merupakan suatu perjanjian yang mengikat secara sah antara Anda dan kami. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca Ketentuan ini dengan seksama.
Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda menegaskan bahwa Anda dapat membuat suatu perjanjian yang mengikat dengan ACI, bahwa Anda menerima Ketentuan- ini dan bahwa Anda setuju untuk mematuhinya. Pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda juga tunduk pada Kebijakan Privasi dan Kebijakan Komunitas kami, ketentuan-ketentuan mana dapat langsung ditemukan dalam Platform, atau di mana Platform tersedia untuk diunduh, pada toko aplikasi (app store) yang digunakan pada perangkat seluler Anda, dan dimasukkan ke dalam Ketentuan ini berdasarkan acuan. Dengan menggunakan Layanan, Anda setuju atas ketentuan-ketentuan Kebijakan Privasi.
Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan dalam suatu yurisdiksi yang di dalamnya berlaku ketentuan-ketentuan tambahan khusus, maka dengan ini Anda juga menyetujui ketentuan-ketentuan tambahan yang berlaku bagi para pengguna dalam tiap-tiap yurisdiksi sebagaimana dijelaskan di bawah ini, dan dalam hal terdapat ketidaksesuaian antara ketentuan-ketentuan dari Ketentuan Tambahan-Spesifik Yurisdiksi yang relevan dengan yurisdiksi Anda dimana Anda mengakses atau menggunakan Layanan, dan ketentuan-ketentuan lain dari Ketentuan ini, maka Ketentuan Tambahan-Spesifik Yurisdiksi pada yurisdiksi terkait yang akan menggantikan dan mengatur. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan Layanan kami.
Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan atas nama suatu badan usaha atau entitas, maka (a) “Anda” dan “milik Anda” mencakup Anda dan badan usaha atau entitas tersebut, (b) Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah wakil yang sah dari badan usaha atau entitas tersebut yang memiliki wewenang untuk mengikat entitas tersebut dengan Ketentuan ini, dan bahwa Anda menyetujui Ketentuan ini atas nama entitas tersebut, dan (c)badan usaha atau entitas Anda dari segi hukum dan keuangan bertanggung jawab atas pengaksesan atau penggunaan Layanan kami oleh Anda, dan atas diaksesnya atau digunakannya akun Anda oleh pihak-pihak lain yang berafiliasi dengan entitas Anda, termasuk karyawan-karyawan, agen-agen, atau kontraktor-kontraktor manapun.
Anda dapat menerima Ketentuan ini dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami. Anda memahami dan setuju bahwa kami akan menganggap pengaksesan atau penggunaan Layanan oleh Anda sebagai penerimaan atas Ketentuan ini sejak saat itu dan seterusnya.
Anda sebaiknya mencetak atau menyimpan salinan dari Ketentuan untuk arsip Anda.
3.Perubahan-perubahan terhadap Ketentuan
Kami mengubah Ketentuan- ini dari waktu ke waktu, misalnya ketika kami memperbarui fungsi Layanan kami, ketika kami menggabungkan beberapa aplikasi atau layanan-layanan yang dioperasikan oleh kami atau afiliasi-afiliasi kami ke dalam suatu layanan atau aplikasi gabungan, atau ketika ada perubahan-perubahan peraturan. Kami akan melakukan upaya-upaya yang wajar secara komersial untuk menyampaikan pemberitahuan secara umum kepada seluruh pengguna mengenai setiap perubahan-perubahan material atas Ketentuan ini, antara lain melalui pemberitahuan pada Platform kami, namun, Anda harus membaca Ketentuan ini secara rutin untuk memeriksa apakah ada perubahan. Kami juga akan memperbarui tanggal “Pembaruan Terakhir” yang tercantum di bagian awal Ketentuan ini, yang menunjukkan tanggal efektif berlakunya Ketentuan tersebut. Akses atau penggunaan Layanan oleh Anda setelah tanggal Ketentuan baru tersebut menandakan penerimaan Anda atas Ketentuan baru tersebut. Jika Anda tidak menyetujui Ketentuan baru tersebut, maka Anda harus berhenti mengakses atau
Untuk mengakses atau menggunakan beberapa Layanan kami, Anda harus membuat suatu akun pada kami. Ketika Anda membuat akun ini, Anda harus memberikan informasi yang akurat dan terbaru. Penting bagi Anda untuk memelihara dan secepatnya memperbarui rincian data Anda dan setiap informasi lainnya yang Anda berikan kepada kami untuk memastikan informasi tersebut adalah yang terbaru dan lengkap.
Penting bagi Anda untuk menjaga kerahasiaan kata sandi akun Anda dan untuk tidak memberitahukannya kepada pihak ketiga manapun. Jika Anda mengetahui atau menduga bahwa pihak ketiga manapun mengetahui kata sandi atau telah mengakses akun Anda, maka Anda harus segera memberitahu kami melalui Layanan Pelanggan ACI.
Anda setuju bahwa Anda semata-mata bertanggung jawab (kepada kami dan pihak lain) atas kegiatan yang dilakukan atas nama akun Anda.
Kami berhak untuk menonaktifkan akun pengguna Anda setiap saat, termasuk jika Anda tidak mematuhi suatu ketentuan dalam Ketentuan ini, atau jika ada kegiatan yang dilakukan pada akun Anda yang, atas kebijaksanaan kami semata, akan atau dapat menyebabkan kerusakan pada atau merusak Layanan atau melanggar atau menyalahi hak-hak pihak ketiga manapun, atau melanggar peraturan perundang-undangan apapun yang berlaku.
Jika Anda ingin berhenti menggunakan Layanan kami, dan ingin agar akun Anda dihapus, kami dapat membantu Anda. Hubungi kami melalui Layanan Pelanggan ACI, dan kami akan membantu Anda lebih lanjut dan memandu Anda dalam proses penghapusan akun Anda. Jika Anda memilih untuk menghapus akun Anda, maka Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun tersebut atau memperoleh kembali konten atau informasi apa pun yang telah Anda tambahkan.
Pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda tunduk pada Ketentuan ini dan semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. Anda tidak boleh:
menggunakan Layanan, tanpa persetujuan tertulis secara tegas dari kami, untuk tujuan komersial atau tidak resmi, termasuk menyampaikan atau memfasilitasi setiap iklan atau ajakan atau pesan tidak bermanfaat (spam) apapun yang bersifat komersial;
mengganggu atau berupaya mengganggu jalannya Layanan yang sudah baik, mengganggu situs web kami atau jaringan-jaringan apapun yang terhubung dengan Layanan, atau menghindari langkah-langkah apapun yang mungkin kami gunakan untuk mencegah atau membatasi akses ke Layanan;
memasukkan Layanan atau bagian apapun darinya ke dalam program atau produk apapun lainnya. Dalam hal ini, kami berhak untuk menolak memberikan layanan, menutup akun-akun atau membatasi akses ke Layanan atas kebijaksanaan kami semata-mata;
menggunakan automated scripts untuk mengumpulkan informasi dari atau secara lain berinteraksi dengan Layanan;
berpura-pura menjadi orang atau entitas manapun, atau memberikan pernyataan yang tidak benar atau secara lain mengganti identitas Anda atau afiliasi Anda dengan identitas orang atau entitas manapun, termasuk memberikan kesan bahwa setiap konten yang diunggah, dimuat, dikirimkan, didistribusikan atau secara lain disediakan oleh Anda berasal dari Layanan;
mengintimidasi atau melecehkan orang lain, atau mempromosikan materi yang mengandung konten seksual secara terang-terangan, kekerasan atau diskriminasi atas dasar ras, jenis kelamin, agama, kewarganegaraan, disabilitas, orientasi seksual atau usia;
menggunakan atau mencoba menggunakan akun, layanan, atau sistem milik pihak lain tanpa izin dari ACI, atau membuat identitas palsu pada Layanan;
menggunakan Layanan dengan cara yang dapat menimbulkan konflik kepentingan atau mengganggu tujuan-tujuan dari Layanan, seperti memperjualbelikan ulasan-ulasan dengan para pengguna lain atau menulis atau mendorong dibuatnya ulasan-ulasan palsu;
menggunakan Layanan untuk mengunggah, mengirimkan, mendistribusikan, menyimpan, atau secara lain menyediakan dengan cara apapun: berkas yang mengandung virus, trojans,worms, logic bombs atau materi lainnya yang berbahaya atau dapat merusak dari segi teknologi;setiap iklan, ajakan, materi-materi promosi, ” junk mail”, “spam,” “chain letters” “pyramid schemes,” yang tidak diperkenankan atau tidak sah atau setiap bentuk ajakan lainnya yang dilarang;setiap informasi pribadi milik pihak ketiga manapun, termasuk alamat-alamat, nomor-nomor telepon, alamat-alamat email, nomor dan fitur pada dokumen identitas pribadi (misalnya, nomor BPJS, nomor paspor) atau nomor-nomor kartu kredit; materi apapun yang melanggar atau mungkin melanggar hak cipta, merek dagang atau hak kekayaan intelektual atau hak privasi lainnya milik orang lain;materi apapun yang mencemarkan nama baik pihak manapun, tidak senonoh, kasar, mengandung unsur pornografi, unsur kebencian atau penghasutan;materi apapun yang merupakan bentuk, mendorong, atau memberikan petunjuk-petunjuk untuk melakukan tindak kriminal, kegiatan-kegiatan berbahaya, atau perbuatan yang merugikan diri sendiri;materi apapun yang sengaja dibuat untuk memprovokasi atau memusuhi orang lain, terutama penghasutan (trolling) dan perundungan, atau yang bertujuan melecehkan, menyakiti, melukai, menakut-nakuti, membuat tertekan, mempermalukan atau memancing emosi orang lain;materi apapun yang mengandung ancaman dalam bentuk apapun, termasuk ancaman-ancaman kekerasan fisik;materi apapun yang bersifat rasis atau diskriminatif, termasuk diskriminasi atas dasar ras, agama, usia, jenis kelamin, disabilitas atau orientasi seksual seseorang;
setiap jawaban, tanggapan, komentar, pendapat, analisa atau rekomendasi di mana Anda tidak memiliki izin atasnya atau secara lain tidak memenuhi syarat untuk membuatnya; atau
materi yang, semata-mata atas penilaian dari ACI, tidak dapat diterima atau yang membatasi atau melarang orang lain manapun untuk menggunakan Layanan, atau yang dapat menyebabkan ACI, Layanannya atau para penggunanya mengalami kerusakan atau kerugian dalam bentuk apapun.
Di samping hal-hal di atas, pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda harus, setiap saat, tunduk pada Panduan Komunitas kami.
Kami mencadangkan hak, setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke konten atas kebijaksanaan kami karena alasan apapun atau tanpa alasan. Beberapa alasan kami menghapus atau menonaktifkan akses ke konten adalah mencakup ditemukannya konten yang tidak pantas, melanggar Ketentuan ini atau Panduan Komunitas kami, atau secara lain membahayakan Layanan atau para pengguna kami. Sistem-sistem otomatis kami menganalisis konten Anda untuk menyediakan fitur-fitur produk yang terkait dengan keperluan pribadi Anda, seperti hasil-hasil pencarian yang disesuaikan, iklan dengan target tertentu (tailored advertising), dan deteksi spam dan malware. Analisis ini terjadi saat konten dikirim, diterima, dan disimpan.
Aplikasi dapat diinterupsi oleh kejadian di luar kewenangan atau kontrol Kami (“Keadaan Kahar”), termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, dan lain-lain. Anda setuju untuk membebaskan Kami dari setiap tuntutan dan tanggung jawab, jika Kami tidak dapat memfasilitasi Layanan, termasuk memenuhi instruksi yang Anda berikan melalui Aplikasi, baik sebagian maupun seluruhnya, karena suatu Keadaan Kahar.
Apabila Anda mengalami gangguan sistem, mengetahui atau menduga bahwa Akun Anda diretas, digunakan atau disalahgunakan oleh pihak lain, atau apabila perangkat telepon genggam atau tablet pribadi Anda hilang, dicuri, diretas atau terkena virus, segera laporkan kepada Kami sehingga Kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghindari penggunaan, penyalahgunaan, atau kerugian yang timbul atau mungkin timbul lebih lanjut.
Apabila Anda mengalami kendala atau masalah terkait Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau pembayaran melalui Metode Pembayaran, atau perlakuan Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran Anda dapat menyampaikan keluhan Anda melalui fitur yang Kami sediakan, termasuk pemberian peringkat dan komentar, atau dengan menghubungi Kami.
Untuk menyampaikan keluhan, pertanyaan, sanggahan, dan lain-lain (“Laporan”), Anda perlu memberikan informasi yang cukup, termasuk namun tidak terbatas pada, ringkasan fakta yang terjadi, bukti-bukti yang Anda miliki, nomor pesanan, dan informasi pribadi, seperti alamat surat elektronik dan nomor telepon genggam terdaftar.
Untuk menanggapi setiap Laporan yang Anda sampaikan, Kami akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mencocokan informasi yang Anda berikan dan informasi pribadi Anda yang terdapat dalam sistem Kami. Jika diperlukan, Kami dapat secara langsung meminta Anda memberikan informasi yang diperlukan untuk tujuan verifikasi.
Kami dapat menolak untuk menindaklanjuti Laporan Anda jika informasi yang Anda berikan tidak cocok dengan informasi pribadi yang terdapat dalam sistem Kami atau apabila Laporan disampaikan terkait, terhadap, atas nama atau oleh pihak lain yang berbeda dengan pemilik Akun yang bersangkutan yang terdaftar secara resmi pada sistem Kami. Kami dapat memberhentikan tindak lanjut terhadap Laporan Anda jika Kami, dengan kebijakan Kami sepenuhnya, menganggap bahwa Laporan Anda tidak didukung oleh fakta-fakta yang cukup dan jelas, atau telah selesai. Kami juga dapat meneruskan Laporan Anda kepada Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran untuk diselesaikan secara langsung oleh Anda dan Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran.
Terhadap Laporan tertentu terkait Layanan, Kami dapat, dengan kebijakan Kami sepenuhnya, memfasilitasi pertemuan antara Anda dan Penyedia Layanan untuk tujuan penyelesaian masalah secara damai dan kekeluargaan. Dalam hal demikian, jika Anda merasa tetap perlu mengambil tindakan lain, termasuk tindakan hukum apapun, Anda dapat melakukannya atas tanggung jawab pribadi Anda sepenuhnya.
Terhadap Laporan tertentu terkait Metode Pembayaran, Kami dapat mengembalikan dana Anda melalui cara yang ditentukan oleh Kami atau bersama-sama dengan Penyedia Metode Pembayaran, berdasarkan kebijakan Kami sepenuhnya. Kami tidak akan mengembalikan dana kepada pihak lain yang berbeda dengan kredensial terdaftar pada Akun ACI atau Penyedia Metode Pembayaran, termasuk apabila Anda menggunakan kredensial pihak lain untuk melakukan pembayaran melalui Metode Pembayaran.
9. User Generated Content
Pengguna Layanan dapat diizinkan untuk mengunggah, memposting, atau mentransmisikan (seperti melalui aliran) atau menyediakan konten melalui Layanan termasuk, tanpa batasan, teks, foto, video pengguna, rekaman suara, dan karya musik apa pun yang terkandung di dalamnya, termasuk video yang menyertakan rekaman suara yang disimpan secara lokal dari perpustakaan musik pribadi Anda dan kebisingan sekitar (“Konten Pengguna”).
Pengguna Layanan juga dapat mengekstraksi semua atau sebagian Konten Pengguna yang dibuat oleh pengguna lain untuk menghasilkan Konten Pengguna tambahan, termasuk Konten Pengguna kolaboratif dengan pengguna lain, yang menggabungkan dan menyelingi Konten Pengguna yang dihasilkan oleh lebih dari satu pengguna.
Informasi dan materi dalam Konten Pengguna, termasuk Konten Pengguna yang menyertakan Elemen ACI, belum diverifikasi atau disetujui oleh kami. Pandangan yang diungkapkan oleh pengguna lain pada Layanan (termasuk melalui penggunaan hadiah virtual) tidak mewakili pandangan atau nilai kami.
Setiap kali Anda mengakses atau menggunakan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengunggah atau mengirimkan Konten Pengguna melalui Layanan (termasuk melalui platform media sosial pihak ketiga tertentu seperti Instagram, Facebook, YouTube, Twitter), atau untuk melakukan kontak dengan pengguna Layanan lainnya, Anda harus mematuhi standar yang ditetapkan pada “Akses Anda ke dan Penggunaan Layanan Kami” di atas.
Anda juga dapat memilih untuk mengunggah atau mengirimkan Konten Pengguna Anda, termasuk Konten Pengguna yang menyertakan Elemen ACI, di situs atau platform yang diselenggarakan oleh pihak ketiga.
Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, Anda harus mematuhi pedoman konten mereka serta standar yang ditetapkan pada “Akses Anda ke dan Penggunaan Layanan Kami” .
Konten Pengguna apa pun akan dianggap tidak rahasia dan tidak eksklusif. Anda tidak boleh memposting Konten Pengguna apa pun pada atau melalui Layanan atau mengirimkan kepada kami Konten Pengguna apa pun yang Anda anggap rahasia atau hak milik.
Ketika Anda mengirimkan Konten Pengguna melalui Layanan, Anda setuju dan menyatakan bahwa Anda memiliki Konten Pengguna tersebut, atau Anda telah menerima semua izin yang diperlukan, izin dari, atau diizinkan oleh, pemilik bagian mana pun dari konten untuk mengirimkannya ke Layanan , untuk mengirimkannya dari Layanan ke platform pihak ketiga lainnya, dan/atau mengadopsi konten pihak ketiga mana pun.
Anda atau pemilik Konten Pengguna Anda masih memiliki hak cipta atas Konten Pengguna yang dikirimkan kepada kami, tetapi dengan mengirimkan Konten Pengguna melalui Layanan, Anda dengan ini memberi kami lisensi tanpa syarat yang tidak dapat dibatalkan, non-eksklusif, bebas royalti, sepenuhnya dapat dialihkan, dan terus-menerus di seluruh dunia untuk menggunakan, memodifikasi, mengadaptasi, mereproduksi, membuat karya turunan dari, menerbitkan dan/atau mentransmisikan, dan/atau mendistribusikan dan mengizinkan pengguna Layanan lainnya dan pihak ketiga lainnya untuk melihat, mengakses, menggunakan, mengunduh, memodifikasi, mengadaptasi, memperbanyak, membuat karya turunan dari, menerbitkan dan/atau mentransmisikan Konten Pengguna Anda dalam format apa pun dan pada platform apa pun, baik yang sekarang diketahui atau selanjutnya diciptakan.
Untuk menghindari keraguan, hak yang diberikan dalam paragraf sebelumnya dari Bagian ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, hak untuk memperbanyak rekaman suara (dan membuat reproduksi mekanis dari karya musik yang terkandung dalam rekaman suara tersebut), dan mempertunjukkan dan berkomunikasi dengan rekaman suara publik (dan karya musik yang terkandung di dalamnya), semua atas dasar bebas royalti.
Ini berarti bahwa Anda memberi kami hak untuk menggunakan Konten Pengguna Anda tanpa kewajiban untuk membayar royalti kepada pihak ketiga mana pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, pemilik hak cipta rekaman suara (misalnya, label rekaman), pemilik hak cipta karya musik (mis., penerbit musik), organisasi hak pertunjukan (mis., ASCAP, BMI, SESAC, dll.) (“PRO”), PRO rekaman suara (mis., SoundExchange), serikat pekerja atau gilda, dan insinyur, produser atau peserta royalti lainnya yang terlibat dalam pembuatan Konten Pengguna.
Hak Melalui-Ke-Audiens. Semua hak yang Anda berikan dalam Konten Pengguna Anda dalam Ketentuan ini disediakan berdasarkan audiens, yang berarti pemilik atau operator layanan pihak ketiga tidak akan memiliki tanggung jawab terpisah kepada Anda atau pihak ketiga lainnya untuk Pengguna Konten yang diposting atau digunakan pada layanan pihak ketiga tersebut melalui Layanan.
Kami, atau pihak ketiga yang berwenang, berhak memotong, memangkas, mengedit, atau menolak untuk menerbitkan, konten Anda atas kebijakan kami atau mereka sendiri. Kami berhak menghapus, melarang, memblokir, atau menghapus postingan apa pun yang Anda buat di Layanan kami jika, menurut pendapat kami, postingan Anda tidak mematuhi standar konten yang ditetapkan pada “Akses Anda ke dan Penggunaan Layanan Kami” di atas. Selain itu, kami berhak – tetapi bukan kewajiban – atas kebijakan kami sendiri untuk menghapus, melarang, memblokir, atau menghapus Konten Pengguna apa pun (i) yang kami anggap melanggar Ketentuan ini, atau (ii) sebagai tanggapan atas keluhan dari pengguna lain atau pihak ketiga, dengan atau tanpa pemberitahuan dan tanpa tanggung jawab apa pun kepada Anda. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda menyimpan salinan Konten Pengguna apa pun yang Anda posting ke Layanan pada perangkat(-perangkat) pribadi Anda jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki akses permanen ke salinan Konten Pengguna tersebut. Kami tidak menjamin keakuratan, integritas, kesesuaian, atau kualitas Konten Pengguna apa pun, dan dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atas Konten Pengguna apa pun.
Anda setuju untuk membela, mengganti rugi, dan membebaskan ACI, induk, anak perusahaan, dan afiliasinya, dan masing-masing pejabat, direktur, karyawan, agen, dan penasihatnya masing-masing dari setiap dan semua klaim, kewajiban, biaya, dan pengeluaran, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, biaya dan pengeluaran pengacara, yang timbul dari pelanggaran oleh Anda atau pengguna mana pun dari akun Anda dari Ketentuan ini atau yang timbul dari pelanggaran kewajiban, pernyataan, dan jaminan Anda berdasarkan Ketentuan ini. cara untuk setiap Konten Pengguna.
Tidak Ada Ketentuan, Jaminan, Atau Ketentuan Lain
(termasuk ketentuan tersirat sehubungan dengan kualitas yang memuaskan, kesesuaian untuk tujuan, atau kesesuaian dengan deskripsi) berlaku untuk layanan kecuali sejauh yang ditetapkan secara tegas dalam ketentuan. kami dapat mengubah, menangguhkan, menarik, atau membatasi ketersediaan semua atau bagian dari platform kami untuk alasan bisnis dan operasional setiap saat tanpa pemberitahuan
Pembatasan Tanggung Jawab
(VI) Kehilangan atau kerusakan yang mungkin anda tanggung akibat:
(VII) Setiap kepercayaan anda pada kelengkapan, keakuratan, atau keberadaan iklan apa pun, atau sebagai hasil hubungan atau transaksi antara anda dan pengiklan atau sponsor yang iklannya muncul di layanan;
(VIII) Perubahan apa pun yang mungkin kami lakukan pada layanan, atau untuk penghentian permanen atau sementara dalam penyediaan layanan (atau fitur apa pun dalam layanan);
(IX) Penghapusan, korupsi, atau kegagalan menyimpan, setiap konten dan data komunikasi lain yang dikelola atau dikirimkan oleh atau melalui penggunaan layanan;
(X) Kegagalan anda untuk memberikan informasi akun yang akurat kepada kami;
(XI) Atau kegagalan anda untuk menjaga sandi atau detail akun aman dan rahasia.
(XII) Harap diperhatikan bahwa kami hanya menyediakan platform kami untuk penggunaan domestik dan swasta. Anda setuju untuk tidak menggunakan platform kami untuk tujuan komersial atau bisnis apa pun, dan kami tidak bertanggung jawab kepada anda atas kehilangan keuntungan, kerugian bisnis, kehilangan niat baik atau reputasi bisnis, gangguan bisnis, atau kehilangan peluang bisnis.
(XIII) Jika konten digital cacat yang kami sediakan merusak perangkat atau konten digital milik anda dan ini disebabkan oleh kegagalan kami untuk menggunakan perawatan dan keterampilan yang wajar, kami akan memperbaiki kerusakan atau membayar kompensasi kepada anda. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang dapat anda hindari dengan mengikuti saran kami untuk menerapkan pembaruan yang ditawarkan kepada anda gratis atau untuk kerusakan yang disebabkan oleh anda tidak mengikuti petunjuk pemasangan dengan benar atau memiliki sistem minimum persyaratan yang disarankan oleh kami.
(XIV) Pembatasan tanggung jawab kami kepada anda ini akan berlaku baik kami telah diberitahu atau tidak atau telah menyadari kemungkinan kerugian yang timbul.
(XV) Anda bertanggung jawab atas biaya seluler yang mungkin berlaku untuk penggunaan layanan kami, termasuk biaya pesan teks dan data. Jika anda tidak yakin berapa biaya tersebut, anda harus bertanya kepada penyedia layanan anda sebelum menggunakan layanan.
(XVI) Sejauh diizinkan oleh hukum, setiap sengketa yang anda miliki dengan pihak ketiga mana pun yang timbul dari penggunaan layanan, termasuk, melalui contoh dan bukan pembatasan, operator apa pun, pemilik hak cipta atau pengguna lain, adalah langsung antara anda dan tersebut pihak ketiga, dan anda membebaskan kami dan afiliasi kami dari setiap dan semua klaim, tuntutan dan kerusakan (sebenarnya dan konsekuensial) dari setiap jenis dan sifat, dikenal dan tidak diketahui, yang timbul dari atau dengan cara apapun terkait dengan sengketa tersebut.
Ketentuan Tambahan – App Store
Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, ketentuan tambahan berikut akan berlaku saat mengakses Platform melalui perangkat tertentu: Pemberitahuan tentang Apple.
Ketentuan ini antara ACI dan Anda; Apple bukanlah pihak dari Ketentuan ini.
Lisensi yang diberikan kepada Anda di bawah ini terbatas pada hak pribadi, terbatas, non-eksklusif, tidak dapat dialihkan untuk memasang Platform pada perangkat(-perangkat) Apple yang disahkan oleh Apple yang Anda miliki atau kendalikan untuk penggunaan pribadi, non-komersial, tunduk Aturan Penggunaan yang ditetapkan dalam Ketentuan Layanan App Store Apple.
Apple tidak bertanggung jawab atas Platform atau kontennya dan tidak memiliki kewajiban apa pun untuk memberikan layanan pemeliharaan atau dukungan apa pun sehubungan dengan Platform.
Jika terjadi kegagalan Platform untuk memenuhi jaminan yang berlaku, Anda dapat memberi tahu Apple, dan Apple akan mengembalikan harga pembelian Platform, jika ada, kepada Anda.
Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, Apple tidak akan memiliki kewajiban jaminan apa pun sehubungan dengan Platform.Apple tidak bertanggung jawab untuk menangani klaim apa pun oleh Anda atau pihak ketiga terkait dengan Platform atau kepemilikan atau penggunaan Anda atas Platform, termasuk namun tidak terbatas pada
(a) klaim tanggung jawab produk;
(b) setiap klaim bahwa Platform gagal memenuhi persyaratan hukum atau peraturan yang berlaku; dan
(c) klaim yang timbul berdasarkan perlindungan konsumen atau undang-undang serupa.
Dalam hal klaim pihak ketiga mana pun bahwa Platform atau kepemilikan dan penggunaan Anda atas Platform melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga tersebut, Apple tidak bertanggung jawab atas penyelidikan, pembelaan, penyelesaian, atau pelepasan klaim pelanggaran kekayaan intelektual tersebut.
Anda menyatakan dan menjamin bahwa
(a) Anda tidak berada di negara yang dikenai embargo Pemerintah AS, atau yang telah ditetapkan oleh Pemerintah AS sebagai negara “pendukung teroris”; dan
(b) Anda tidak tercantum dalam daftar pihak yang dilarang atau dibatasi oleh Pemerintah A.S.
Apple dan anak perusahaannya adalah penerima pihak ketiga dari Ketentuan ini dan setelah Anda menerima syarat dan ketentuan dari Ketentuan ini, Apple akan berhak (dan akan dianggap telah menerima hak) untuk memberlakukan Ketentuan ini terhadap Anda sebagai pihak ketiga penerima manfaat ini.
ACI secara tegas mengizinkan penggunaan Platform oleh banyak pengguna melalui Keluarga Berbagi atau fungsi serupa yang disediakan oleh Apple.
sejauh adanya pertentangan antara
(a) Persyaratan Layanan Google Play dan Kebijakan Bisnis dan Program Google Play atau persyaratan lain yang ditetapkan Google sebagai persyaratan lisensi pengguna akhir default untuk Google Play (semuanya bersama-sama disebut sebagai “Persyaratan Google Play”), dan
(b) syarat dan ketentuan lainnya dalam Persyaratan ini, Persyaratan Google Play akan berlaku sehubungan dengan penggunaan Anda atas Platform yang Anda unduh dari Google Play, danAnda dengan ini mengakui bahwa Google tidak memiliki tanggung jawab atau kewajiban apa pun terkait kepatuhan atau ketidakpatuhan oleh ACI atau Anda (atau pengguna lainnya) berdasarkan Ketentuan ini atau Ketentuan Google Play.
9. Cara Menghubungi Kami
Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke Layanan Pelanggan ACI Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip Kami.
Saya telah membaca dan mengerti seluruh Ketentuan Penggunaan ini dan konsekuensinya dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan ketentuan yang diatur di dalamnya.
Selamat datang di Aplikasi ACI!
Selamat datang di ACI(“Platform”), yang disediakan oleh PT. Aku Cinta Indonesia.
Saat ini Anda membaca ketentuan-ketentuan layanan (“Ketentuan”), yang mengatur mengenai hubungan dan berlaku sebagai suatu perjanjian antara Anda dan kami dan menetapkan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan menggunakan Platform dan situs-situs, layanan-layanan, aplikasi-aplikasi, produk-produk dan konten-konten kami yang terkait (secara bersama-sama disebut “Layanan”). Layanan kami tersedia untuk penggunaan secara pribadi dan non-komersial. Untuk keperluan Ketentuan ini, “Anda” dan “milik Anda” berarti Anda sebagai pengguna Layanan. Ketentuan ini merupakan suatu perjanjian yang mengikat secara sah antara Anda dan kami. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca Ketentuan ini dengan seksama.
Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda menegaskan bahwa Anda dapat membuat suatu perjanjian yang mengikat dengan ACI, bahwa Anda menerima Ketentuan- ini dan bahwa Anda setuju untuk mematuhinya. Pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda juga tunduk pada Kebijakan Privasi dan Kebijakan Komunitas kami, ketentuan-ketentuan mana dapat langsung ditemukan dalam Platform, atau di mana Platform tersedia untuk diunduh, pada toko aplikasi (app store) yang digunakan pada perangkat seluler Anda, dan dimasukkan ke dalam Ketentuan ini berdasarkan acuan. Dengan menggunakan Layanan, Anda setuju atas ketentuan-ketentuan Kebijakan Privasi.
Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan dalam suatu yurisdiksi yang di dalamnya berlaku ketentuan-ketentuan tambahan khusus, maka dengan ini Anda juga menyetujui ketentuan-ketentuan tambahan yang berlaku bagi para pengguna dalam tiap-tiap yurisdiksi sebagaimana dijelaskan di bawah ini, dan dalam hal terdapat ketidaksesuaian antara ketentuan-ketentuan dari Ketentuan Tambahan-Spesifik Yurisdiksi yang relevan dengan yurisdiksi Anda dimana Anda mengakses atau menggunakan Layanan, dan ketentuan-ketentuan lain dari Ketentuan ini, maka Ketentuan Tambahan-Spesifik Yurisdiksi pada yurisdiksi terkait yang akan menggantikan dan mengatur. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan Layanan kami.
Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan atas nama suatu badan usaha atau entitas, maka (a) “Anda” dan “milik Anda” mencakup Anda dan badan usaha atau entitas tersebut, (b) Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah wakil yang sah dari badan usaha atau entitas tersebut yang memiliki wewenang untuk mengikat entitas tersebut dengan Ketentuan ini, dan bahwa Anda menyetujui Ketentuan ini atas nama entitas tersebut, dan (c)badan usaha atau entitas Anda dari segi hukum dan keuangan bertanggung jawab atas pengaksesan atau penggunaan Layanan kami oleh Anda, dan atas diaksesnya atau digunakannya akun Anda oleh pihak-pihak lain yang berafiliasi dengan entitas Anda, termasuk karyawan-karyawan, agen-agen, atau kontraktor-kontraktor manapun.
Anda dapat menerima Ketentuan ini dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami. Anda memahami dan setuju bahwa kami akan menganggap pengaksesan atau penggunaan Layanan oleh Anda sebagai penerimaan atas Ketentuan ini sejak saat itu dan seterusnya.
Anda sebaiknya mencetak atau menyimpan salinan dari Ketentuan untuk arsip Anda.
3.Perubahan-perubahan terhadap Ketentuan
Kami mengubah Ketentuan- ini dari waktu ke waktu, misalnya ketika kami memperbarui fungsi Layanan kami, ketika kami menggabungkan beberapa aplikasi atau layanan-layanan yang dioperasikan oleh kami atau afiliasi-afiliasi kami ke dalam suatu layanan atau aplikasi gabungan, atau ketika ada perubahan-perubahan peraturan. Kami akan melakukan upaya-upaya yang wajar secara komersial untuk menyampaikan pemberitahuan secara umum kepada seluruh pengguna mengenai setiap perubahan-perubahan material atas Ketentuan ini, antara lain melalui pemberitahuan pada Platform kami, namun, Anda harus membaca Ketentuan ini secara rutin untuk memeriksa apakah ada perubahan. Kami juga akan memperbarui tanggal “Pembaruan Terakhir” yang tercantum di bagian awal Ketentuan ini, yang menunjukkan tanggal efektif berlakunya Ketentuan tersebut. Akses atau penggunaan Layanan oleh Anda setelah tanggal Ketentuan baru tersebut menandakan penerimaan Anda atas Ketentuan baru tersebut. Jika Anda tidak menyetujui Ketentuan baru tersebut, maka Anda harus berhenti mengakses atau
Untuk mengakses atau menggunakan beberapa Layanan kami, Anda harus membuat suatu akun pada kami. Ketika Anda membuat akun ini, Anda harus memberikan informasi yang akurat dan terbaru. Penting bagi Anda untuk memelihara dan secepatnya memperbarui rincian data Anda dan setiap informasi lainnya yang Anda berikan kepada kami untuk memastikan informasi tersebut adalah yang terbaru dan lengkap.
Penting bagi Anda untuk menjaga kerahasiaan kata sandi akun Anda dan untuk tidak memberitahukannya kepada pihak ketiga manapun. Jika Anda mengetahui atau menduga bahwa pihak ketiga manapun mengetahui kata sandi atau telah mengakses akun Anda, maka Anda harus segera memberitahu kami melalui Layanan Pelanggan ACI.
Anda setuju bahwa Anda semata-mata bertanggung jawab (kepada kami dan pihak lain) atas kegiatan yang dilakukan atas nama akun Anda.
Kami berhak untuk menonaktifkan akun pengguna Anda setiap saat, termasuk jika Anda tidak mematuhi suatu ketentuan dalam Ketentuan ini, atau jika ada kegiatan yang dilakukan pada akun Anda yang, atas kebijaksanaan kami semata, akan atau dapat menyebabkan kerusakan pada atau merusak Layanan atau melanggar atau menyalahi hak-hak pihak ketiga manapun, atau melanggar peraturan perundang-undangan apapun yang berlaku.
Jika Anda ingin berhenti menggunakan Layanan kami, dan ingin agar akun Anda dihapus, kami dapat membantu Anda. Hubungi kami melalui Layanan Pelanggan ACI, dan kami akan membantu Anda lebih lanjut dan memandu Anda dalam proses penghapusan akun Anda. Jika Anda memilih untuk menghapus akun Anda, maka Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun tersebut atau memperoleh kembali konten atau informasi apa pun yang telah Anda tambahkan.
Pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda tunduk pada Ketentuan ini dan semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. Anda tidak boleh:
menggunakan Layanan, tanpa persetujuan tertulis secara tegas dari kami, untuk tujuan komersial atau tidak resmi, termasuk menyampaikan atau memfasilitasi setiap iklan atau ajakan atau pesan tidak bermanfaat (spam) apapun yang bersifat komersial;
mengganggu atau berupaya mengganggu jalannya Layanan yang sudah baik, mengganggu situs web kami atau jaringan-jaringan apapun yang terhubung dengan Layanan, atau menghindari langkah-langkah apapun yang mungkin kami gunakan untuk mencegah atau membatasi akses ke Layanan;
memasukkan Layanan atau bagian apapun darinya ke dalam program atau produk apapun lainnya. Dalam hal ini, kami berhak untuk menolak memberikan layanan, menutup akun-akun atau membatasi akses ke Layanan atas kebijaksanaan kami semata-mata;
menggunakan automated scripts untuk mengumpulkan informasi dari atau secara lain berinteraksi dengan Layanan;
berpura-pura menjadi orang atau entitas manapun, atau memberikan pernyataan yang tidak benar atau secara lain mengganti identitas Anda atau afiliasi Anda dengan identitas orang atau entitas manapun, termasuk memberikan kesan bahwa setiap konten yang diunggah, dimuat, dikirimkan, didistribusikan atau secara lain disediakan oleh Anda berasal dari Layanan;
mengintimidasi atau melecehkan orang lain, atau mempromosikan materi yang mengandung konten seksual secara terang-terangan, kekerasan atau diskriminasi atas dasar ras, jenis kelamin, agama, kewarganegaraan, disabilitas, orientasi seksual atau usia;
menggunakan atau mencoba menggunakan akun, layanan, atau sistem milik pihak lain tanpa izin dari ACI, atau membuat identitas palsu pada Layanan;
menggunakan Layanan dengan cara yang dapat menimbulkan konflik kepentingan atau mengganggu tujuan-tujuan dari Layanan, seperti memperjualbelikan ulasan-ulasan dengan para pengguna lain atau menulis atau mendorong dibuatnya ulasan-ulasan palsu;
menggunakan Layanan untuk mengunggah, mengirimkan, mendistribusikan, menyimpan, atau secara lain menyediakan dengan cara apapun: berkas yang mengandung virus, trojans,worms, logic bombs atau materi lainnya yang berbahaya atau dapat merusak dari segi teknologi;setiap iklan, ajakan, materi-materi promosi, ” junk mail”, “spam,” “chain letters” “pyramid schemes,” yang tidak diperkenankan atau tidak sah atau setiap bentuk ajakan lainnya yang dilarang;setiap informasi pribadi milik pihak ketiga manapun, termasuk alamat-alamat, nomor-nomor telepon, alamat-alamat email, nomor dan fitur pada dokumen identitas pribadi (misalnya, nomor BPJS, nomor paspor) atau nomor-nomor kartu kredit; materi apapun yang melanggar atau mungkin melanggar hak cipta, merek dagang atau hak kekayaan intelektual atau hak privasi lainnya milik orang lain;materi apapun yang mencemarkan nama baik pihak manapun, tidak senonoh, kasar, mengandung unsur pornografi, unsur kebencian atau penghasutan;materi apapun yang merupakan bentuk, mendorong, atau memberikan petunjuk-petunjuk untuk melakukan tindak kriminal, kegiatan-kegiatan berbahaya, atau perbuatan yang merugikan diri sendiri;materi apapun yang sengaja dibuat untuk memprovokasi atau memusuhi orang lain, terutama penghasutan (trolling) dan perundungan, atau yang bertujuan melecehkan, menyakiti, melukai, menakut-nakuti, membuat tertekan, mempermalukan atau memancing emosi orang lain;materi apapun yang mengandung ancaman dalam bentuk apapun, termasuk ancaman-ancaman kekerasan fisik;materi apapun yang bersifat rasis atau diskriminatif, termasuk diskriminasi atas dasar ras, agama, usia, jenis kelamin, disabilitas atau orientasi seksual seseorang;
setiap jawaban, tanggapan, komentar, pendapat, analisa atau rekomendasi di mana Anda tidak memiliki izin atasnya atau secara lain tidak memenuhi syarat untuk membuatnya; atau
materi yang, semata-mata atas penilaian dari ACI, tidak dapat diterima atau yang membatasi atau melarang orang lain manapun untuk menggunakan Layanan, atau yang dapat menyebabkan ACI, Layanannya atau para penggunanya mengalami kerusakan atau kerugian dalam bentuk apapun.
Di samping hal-hal di atas, pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda harus, setiap saat, tunduk pada Panduan Komunitas kami.
Kami mencadangkan hak, setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke konten atas kebijaksanaan kami karena alasan apapun atau tanpa alasan. Beberapa alasan kami menghapus atau menonaktifkan akses ke konten adalah mencakup ditemukannya konten yang tidak pantas, melanggar Ketentuan ini atau Panduan Komunitas kami, atau secara lain membahayakan Layanan atau para pengguna kami. Sistem-sistem otomatis kami menganalisis konten Anda untuk menyediakan fitur-fitur produk yang terkait dengan keperluan pribadi Anda, seperti hasil-hasil pencarian yang disesuaikan, iklan dengan target tertentu (tailored advertising), dan deteksi spam dan malware. Analisis ini terjadi saat konten dikirim, diterima, dan disimpan.
Aplikasi dapat diinterupsi oleh kejadian di luar kewenangan atau kontrol Kami (“Keadaan Kahar”), termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, dan lain-lain. Anda setuju untuk membebaskan Kami dari setiap tuntutan dan tanggung jawab, jika Kami tidak dapat memfasilitasi Layanan, termasuk memenuhi instruksi yang Anda berikan melalui Aplikasi, baik sebagian maupun seluruhnya, karena suatu Keadaan Kahar.
Apabila Anda mengalami gangguan sistem, mengetahui atau menduga bahwa Akun Anda diretas, digunakan atau disalahgunakan oleh pihak lain, atau apabila perangkat telepon genggam atau tablet pribadi Anda hilang, dicuri, diretas atau terkena virus, segera laporkan kepada Kami sehingga Kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghindari penggunaan, penyalahgunaan, atau kerugian yang timbul atau mungkin timbul lebih lanjut.
Apabila Anda mengalami kendala atau masalah terkait Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau pembayaran melalui Metode Pembayaran, atau perlakuan Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran Anda dapat menyampaikan keluhan Anda melalui fitur yang Kami sediakan, termasuk pemberian peringkat dan komentar, atau dengan menghubungi Kami.
Untuk menyampaikan keluhan, pertanyaan, sanggahan, dan lain-lain (“Laporan”), Anda perlu memberikan informasi yang cukup, termasuk namun tidak terbatas pada, ringkasan fakta yang terjadi, bukti-bukti yang Anda miliki, nomor pesanan, dan informasi pribadi, seperti alamat surat elektronik dan nomor telepon genggam terdaftar.
Untuk menanggapi setiap Laporan yang Anda sampaikan, Kami akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mencocokan informasi yang Anda berikan dan informasi pribadi Anda yang terdapat dalam sistem Kami. Jika diperlukan, Kami dapat secara langsung meminta Anda memberikan informasi yang diperlukan untuk tujuan verifikasi.
Kami dapat menolak untuk menindaklanjuti Laporan Anda jika informasi yang Anda berikan tidak cocok dengan informasi pribadi yang terdapat dalam sistem Kami atau apabila Laporan disampaikan terkait, terhadap, atas nama atau oleh pihak lain yang berbeda dengan pemilik Akun yang bersangkutan yang terdaftar secara resmi pada sistem Kami. Kami dapat memberhentikan tindak lanjut terhadap Laporan Anda jika Kami, dengan kebijakan Kami sepenuhnya, menganggap bahwa Laporan Anda tidak didukung oleh fakta-fakta yang cukup dan jelas, atau telah selesai. Kami juga dapat meneruskan Laporan Anda kepada Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran untuk diselesaikan secara langsung oleh Anda dan Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran.
Terhadap Laporan tertentu terkait Layanan, Kami dapat, dengan kebijakan Kami sepenuhnya, memfasilitasi pertemuan antara Anda dan Penyedia Layanan untuk tujuan penyelesaian masalah secara damai dan kekeluargaan. Dalam hal demikian, jika Anda merasa tetap perlu mengambil tindakan lain, termasuk tindakan hukum apapun, Anda dapat melakukannya atas tanggung jawab pribadi Anda sepenuhnya.
Terhadap Laporan tertentu terkait Metode Pembayaran, Kami dapat mengembalikan dana Anda melalui cara yang ditentukan oleh Kami atau bersama-sama dengan Penyedia Metode Pembayaran, berdasarkan kebijakan Kami sepenuhnya. Kami tidak akan mengembalikan dana kepada pihak lain yang berbeda dengan kredensial terdaftar pada Akun ACI atau Penyedia Metode Pembayaran, termasuk apabila Anda menggunakan kredensial pihak lain untuk melakukan pembayaran melalui Metode Pembayaran.
Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke Layanan Pelanggan ACI Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip Kami.
Saya telah membaca dan mengerti seluruh Ketentuan Penggunaan ini dan konsekuensinya dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan ketentuan yang diatur di dalamnya.
KETENTUAN PENGGUNAAN ACI RIDE
Kami berterima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Layanan ACI Ride dalam Aplikasi ACI. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca keseluruhan Ketentuan Penggunaan ACI Ride (“Ketentuan Penggunaan ACI Ride”) ini.
Ketentuan Penggunaan ACI Ride ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ACI. Jika Anda menggunakan Layanan ACI Ride pada Aplikasi ACI, maka Anda akan dianggap telah membaca dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ACI Ride ini. Oleh karenanya, jika Anda tidak menyetujui sebagian atau seluruh bagian dari Ketentuan Penggunaan ACI Ride ini, mohon agar Anda tidak melanjutkan penggunaan Layanan ACI Ride.
Kecuali didefinisikan secara khusus di bawah ini dan pada bagian lain dari Ketentuan Penggunaan ACI Ride ini, istilah-istilah dalam huruf besar yang digunakan dalam Ketentuan Penggunaan ACI Ride ini harus ditafsirkan sesuai dengan istilah yang ada di dalam Ketentuan Penggunaan ACI.
ACI Ride adalah layanan transportasi yang disediakan oleh Mitra dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua (motor) untuk mengantar penumpang dari lokasi penjemputan ke lokasi tujuan yang ditentukan Pengguna.
Mitra adalah Penyedia Layanan pihak ketiga independen yang setuju menjadi mitra Kami, bekerja sama dengan Kami dengan skema kemitraan, dan bukan karyawan, agen atau perwakilan Kami.
Pernyataan dan jaminan Pengguna yang diatur dalam Pasal 4 ini adalah sebagai tambahan atas pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna sebagaimana termuat dalam Ketentuan Penggunaan ACI. Tidak ada ketentuan dalam Pasal 4 ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna di dalam Ketentuan Penggunaan ACI.
Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah mengetahui dan memahami resiko berkendara pada saat penyediaan Layanan ACI Ride, termasuk namun tidak terbatas pada kemungkinan terjadinya kecelakaan yang melibatkan penumpang dan/atau Mitra.
Apabila terjadi kerugian atau permasalahan yang Anda alami pada saat penyediaan Layanan ACI Ride, termasuk akibat kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian Mitra ataupun pelanggaran lalu lintas, Kami dapat, dengan upaya terbaik Kami, membantu mempertemukan Anda dengan Mitra yang terkait dalam mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Kami tidak mempunyai kewajiban apapun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Anda dan Mitra, termasuk pada mengambil tindakan tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Anda atau Mitra.
Tanpa mengurangi ketentuan Pasal 4(d) diatas, Kami peduli pada keselamatan penumpang dan, atas kebijakan Kami sepenuhnya, Kami bekerja sama dengan pihak ketiga penyedia jasa asuransi untuk memberikan santunan musibah kecelakaan kepada seluruh penumpang yang menggunakan Layanan ACI Ride.
Untuk menghindari keraguan, Kami tidak bertindak sebagai agen atau perwakilan dari pihak ketiga penyedia jasa asuransi dan bukan pihak atas perjanjian untuk penyediaan asuransi antara Anda dengan pihak ketiga penyedia jasa asuransi.
Mitra berhak untuk menolak permintaan Layanan ACI Ride Anda jika Mitra memiliki alasan yang wajar untuk mencurigai bahwa Anda telah, atau dengan menerima permintaan Anda, Anda akan melanggar Ketentuan Penggunaan ACI Ride ini, Ketentuan Penggunaan ACI atau hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Cara Menghubungi Kami
Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke alamat support@aci.co.id atau melalui telepon ke nomor 0822 2665 7999 Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip Kami.
KETENTUAN PENGGUNAAN ACI SHOP
Kami berterima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Layanan ACI Shop dalam Aplikasi ACI. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca keseluruhan Ketentuan Penggunaan ACI Shop (“Ketentuan Penggunaan ACI Shop”) ini.
Ketentuan Penggunaan ACI Shop ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ACI. Jika Anda menggunakan Layanan ACI Shop pada Aplikasi ACI, maka Anda akan dianggap telah membaca dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ACI Shop ini. Oleh karenanya, jika Anda tidak menyetujui bagian apapun dari Ketentuan ACI Shop ini mohon agar Anda tidak melanjutkan penggunaan Layanan ACI Shop.
Kecuali didefinisikan secara khusus dibawah ini dan pada bagian lain dari Ketentuan Penggunaan ACI Shop ini, istilah-istilah dalam huruf besar yang digunakan dalam Ketentuan Penggunaan ACI Shop ini harus ditafsirkan sesuai dengan istilah yang ada di dalam Ketentuan Penggunaan ACI.
Gerai ACI Shop adalah gerai yang menyediakan jasa penjualan barang, makanan dan/atau minuman berbentuk minimart, supermarket, hypermarket, restoran, rumah makan, warung, toko, gerobak dan/atau tempat lainnya dimana tempat tersebut dipilih sendiri oleh Anda di dalam Aplikasi ACI.
ACI Shop adalah salah satu layanan yang tersedia di dalam Aplikasi ACI, dimana Anda bisa melakukan Transaksi di Gerai ACI Shop.
Pembeli adalah Pengguna atau pihak yang melakukan pembelian Produk melalui Layanan ACI Shop.
Penjual adalah pihak yang mengelola Gerai dimana bertindak sebagai penyedia Produk.
Produk adalah barang, makanan dan/atau minuman yang Anda pesan melalui Layanan ACI Shop di Gerai ACI Shop yang Anda pilih.
Transaksi adalah pemesanan, pembelian dan pengantaran Produk dari Layanan ACI Shop.
Anda telah membaca, memahami dan menyetujui bahwa dalam kapasitas Anda sebagai Pembeli, Anda tidak akan membeli atau berusaha membeli Produk dengan ketentuan sebagai berikut:
Produk yang mengandung muatan negatif, seperti:
Produk yang tidak memiliki izin sesuai dengan Hukum yang Berlaku, seperti:
Lebih lanjut, Kami berhak untuk dan dapat melakukan tindakan tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada menghapus atau menghilangkan Gerai Virtual maupun Produk yang ditayangkan dan/atau mengambil tindakan lain yang kami anggap perlu, termasuk tindakan hukum pidana maupun perdata.
KETENTUAN PENGGUNAAN ACI Kurir
Kami berterima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Layanan ACI Kurir dalam Aplikasi ACI Kurir. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca keseluruhan Ketentuan Penggunaan ACI Kurir (“Ketentuan Penggunaan ACI Kurir”) ini.
Ketentuan Penggunaan ACI Kurir ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ACI. Jika Anda menggunakan Layanan ACI Kurir pada Aplikasi ACI, maka Anda akan dianggap telah membaca dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ACI Kurir ini. Oleh karenanya, jika Anda tidak menyetujui sebagian atau seluruh bagian dari Ketentuan Penggunaan ACI Kurir ini, mohon agar Anda tidak melanjutkan penggunaan Layanan ACI Kurir.
Kecuali didefinisikan secara khusus di bawah ini dan pada bagian lain dari Ketentuan Penggunaan ACI Kurir ini, istilah-istilah dalam huruf besar yang digunakan dalam Ketentuan Penggunaan ACI Kurir ini harus ditafsirkan sesuai dengan istilah yang ada di dalam Ketentuan Penggunaan ACI.
Barang adalah barang yang akan dikirim oleh pengirim kepada penerima dengan menggunakan jasa Mitra melalui ACI Kurir.
ACI Kurir adalah layanan pengiriman Barang yang diselenggarakan oleh sebagai salah satu afiliasi Kami, yang disediakan oleh Mitra dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua untuk mengantar Barang dari lokasi penjemputan pengirim Barang ke lokasi tujuan penerima Barang yang ditentukan Pengguna.
Mitra adalah Penyedia Layanan pihak ketiga independen yang setuju menjadi mitra Kami dan afiliasi Kami.
Pada saat Pengguna menggunakan Layanan ACI Kurir, Pengguna wajib untuk memastikan bahwa Barang yang dikirimkan merupakan Barang yang tidak termasuk ke dalam Barang yang tidak dapat dikirimkan menggunakan Layanan ACI Kurir, antara lain:
6 . BARANG YANG TIDAK DAPAT DIKIRIMKAN
KETENTUAN PENGGUNAAN ACI Food
mulai dari 01 September 2019
Kami berterima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Layanan ACI Food dalam Aplikasi ACI. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca keseluruhan Ketentuan Penggunaan ACI Food (“Ketentuan Penggunaan ACI Food“) ini.
Ketentuan Penggunaan ACI Food ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan Aplikasi ACI. Jika Anda menggunakan Layanan ACI Food pada Aplikasi ACI, maka Anda akan dianggap telah membaca dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ACI Food ini. Oleh karenanya, jika Anda tidak menyetujui sebagian atau seluruh bagian dari Ketentuan Penggunaan ACI Food ini, mohon agar tidak melanjutkan penggunaan Layanan ACI Food.
Kecuali didefinisikan secara khusus dibawah ini dan pada bagian lain dari Ketentuan Penggunaan ACI Food ini, istilah-istilah dalam huruf besar yang digunakan dalam Ketentuan Penggunaan ACI Food ini harus ditafsirkan sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ACI.
Gerai adalah restoran, rumah makan, warung toko, gerobak dan/atau bentuk fisik lainnya yang terdaftar dalam Aplikasi ACI yang dimiliki dan dikelola oleh Merchant.
ACI Food adalah salah satu layanan yang tersedia di dalam Aplikasi ACI, dimana Anda bisa melakukan Transaksi di Gerai.
Merchant adalah pihak yang memiliki dan mengelola Gerai dimana bertindak sebagai penyedia Produk.
Mitra adalah Penyedia Layanan pihak ketiga independen yang setuju menjadi mitra Kami, bekerja sama dengan Kami dengan skema kemitraan, dan bukan karyawan, agen atau perwakilan Kami.
Produk adalah makanan dan/atau minuman yang Anda pesan melalui Layanan ACI Food di Gerai yang Anda pilih.
Transaksi adalah pemesanan, pembelian dan pengantaran atas Produk melalui Layanan ACI Food.
.
Cara Menghubungi Kami
Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke alamat support@aci.co.id atau melalui telepon ke nomor 0822 2665 7999 Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip Kami.
SYARAT DAN KETENTUAN ACI Food (MERCHANT ACI)
Syarat dan Ketentuan ACI Food (Merchant ACI) ini mengatur hubungan antara anda (“Mitra Usaha”) dengan ACI (“ACI”), dengan ketentuan-ketentuan sebagaimana tertera di bawah ini yang dituangkan dalam bentuk Kontrak Elektronik.
BAHWA:
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka Para Pihak setuju atas syarat dan ketentuan sebagaimana tercantum di bawah ini:
Kecuali secara tegas ditentukan lain dalam Syarat dan Ketentuan, istilah-istilah yang digunakan memiliki arti sebagai berikut:
Apabila Mitra Usaha tidak mengajukan keberatan dalam waktu 14 (empat belas) hari kalender setelah invoice diterima oleh Mitra Usaha, Mitra Usaha dianggap menyetujui jumlah Biaya Jasa yang tercantum dalam invoice dan akan melakukan pembayaran.
Masing-masing Pihak menyatakan dan menjamin hal-hal sebagai berikut: