Kuliner

Bakso Beranak Wik Wik Wik, Rekomendasi Terbaik Bakso di Kediri

Bakso Beranak Wik Wik Wik – official site

Bakso Beranak Wik Wik Wik langsung menggebrak pasar di awal kemunculannya. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa menikmati bakso dengan banyak varian. Mungkin bisa dibilang ini adalah kuliner bakso yang dijual dengan paketan.

Bakso Beranak Wik Wik Wik punya berbagai paket yang ditawarkan untuk para pengunjung dan penggemarnya. Untuk rasanya jangan ditanya deh. Cita rasa bakso uenak dengan daging yang beranak daging. Nah loh, bingung kan ada bakso beranak daging?

Gak usah berlama-lama lagi, yuk kita bahas lebih lanjut mengenai kuliner bakso yang satu ini. Ada apa saja di sana? Dan seberapa enak sih? Simak ulasannya berikut ini.

Bakso Beranak Wik Wik Wik dan Keunggulannya

Bakso Beranak Wik Wik Wik seperti yang sudah disingguh sedikit di atas, adalah kuliner perbaksoan yang jualnya per paket. Bingung kan?

Nih, di sini kamu bisa memesan paket bakso sesuai dengan menu yang ditawarkan. Biasanya kan orang beli bakso tuh bisa milih pake bakso isi apa aja, berapa banyak bakso, mie, dan lain sebagainya. Di sini semua udah dipaketin, lho. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau kamu mau nambah beberapa bakso atau isian lainnya.

Pertama, kamu akan disuguhi dengan meny bakso beranak yang standar. Kemudian ada menu bakso beranak + keju mozarella, bakso beranak + telur asin, bakso mercon + keju mozarella, dan bakso beranak + mercon.

Semua menu di atas memiliki komposisi yang berbeda. Yang paling favorit udah pasti bakso beranak yang guede banget. Namanya juga bakso yang lagi hamil ya kan, jadi melembung banget karena di dalamnya ada bakso lagi yang harus dilahirkan dengan cara caesar alias disobek dengan sendok dan garpumu. Hehehe

Untuk satu porsinya udah lengkap dengan bihun, tahu, goreng pangsit, bakso beranak yang guede, dan juga beberapa sayur. Pokoknya benar-benar bikin ngiler deh. Tuh kan, mimin ViuiT nulis ini aja sambil ngiler malem-malem pengen bakso. Emang bener-bener menghipnotis nih fotonya. Gawat banget!

Oiya, Bakso Beranak Wik Wik Wik ini terletak di Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri. Kamu bisa langsung ke sini kalau lagi pengen bakso. Tapi kalau males keluar rumah karena terganjal kondisi pandemi begini, kamu gak usah khawatir. Sudah ada aplikasi pesan antar makanan online yang lagi viral nih, namanya ViuiT. Udah tahu, kan?

Bakso Beranak Wik Wik Wik Tersedia di ViuiT

Buat yang belum tahu, ViuiT merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan online dengan gaya social media. Kamu bisa memesan semua menu favoritmu melalui aplikasi ini. Yang lebih keren lagi, kamu bisa melihat vibe resto dan menu-menu lain dalam bentuk video.

Sehingga bagi kamu yang belum pernah makan di sini akan bisa langsung tahu bagaimana bentuk makanannya. Tidak hanya sekadar dari foto seperti aplikasi lain, ViuiT menghadirkannya dalam bentuk video. Mantap, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download ViuiT dan pesan menu favoritmu. Jangan lupa, bagikan review makananmu di ViuiT, jadilah influencer bersama ViuiT!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *