ACI - Aku CInta Indonesia

Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

LATEST NEWS
CONTACTS
Kuliner

Kepiting Cak Sokor, Kuliner Seafood Enak di Mojokerto

Kepiting Cak Sokor – copyright: kepiting-cak-sokor.bussiness.site

Kepiting Cak Sokor adalah kata pertama yang terucap jika kalian mencari kuliner seafood di Mojokerto. Bagaimana tidak, tempat ini sangat populer di Mojokerto jika soal masakan seafood lantara rasa dan porsinya yang luar biasa mantap!

Kepiting Cak Sokor letaknya berada di Jl. Empunala No.229A, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Buka mulai dari 11 siang hingga jam 11 malam. Saran aja, jangan datang saat malam karena bakal penuh banget.

Nah, kali ini kita akan membahas apa saja yang bisa kita nikmati di Kepiting Cak Sokor ini. Yuk simak!

Kepiting Cak Sokor dan Menu Andalannya

Seperti namanya, kuliner ini memiliki menu utama berupa berupa hewan laut bercapit yang dijual dengan beragam ukuran. Yang pertama ada Kepiting Jumbo dengan berat 1kg, Kepiting Porsian. Ada Juga menu lobster. Kemudian ada Lobster mix Kepiting yang juga memiliki pilihan ukuran. Yang menarik adalah menu kepiting telor 1kg.

Semua menunya memiliki pilihan olahan rasa, mulai dari lada hitam, asam manis, saus padang, telur asin, rica-rica hingga pedas.

Oh ada juga menu udah, mulai dari udang asam manis, udang saus padang, udah telur asin, dan juga udang crispy. Apakah itu aja? Ya nggak dong. Ada Menu Special lho, yakni berupa cumi-cumi, Gurami, Cah Kangkung, Cah kangkung udang, fuyunghai, kerang, dan juga loster besar.

Soal rasa gak usah ditanya. Kelezatannya dijamin. Rasa yang tersaji dalam setiap porsinya bakal bisa menghipnotis siapa pun. Tapi ingat, buat yang memiliki riwayat tekanan darah tinggi sebaiknya nggak ke sini ya. Karena selain susah untuk melawan kehendak buat nyicip, begitu sekali gigit udah pasti ketagihan. Dari pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kuliner yang satu ini hanya ramah pada mereka yang bebas hipertensi. Hehehe

Nah, gimana? Udah penasaran nyobain? Jangan ragu ya. Silakan datang ke alamat yang sudah tertera di atas, lalu pesan menu favoritmu. Atau kamu juga bisa menikmati kuliner yang satu ini dari rumah, lho. Emang bisa ya?

Kepiting Cak Sokor Tersedia di ViuiT

Nah, buat kamu yang mager, bisa juga kok pesan lewat aplikasi ViuiT. Tinggal cari saja nama Kepiting Cak Sokor, pilih menunya, pesan ke nampan, kemudian bayar dan tunggu sampai kurir mengantarkan pesananmu. Mudah, kan?

ViuiT adalah aplikasi pesan antar makanan terbaru dengan gaya social media. Tampilannya penuh dengan video yang menampilkan hampir seluruh menu dari semua merchant yang teleh bermitra. Sehingga user akan lebih mudah melihat bagaimana tampilan makanan yang akan dipesan.

Sekarang sudah nggak zaman tertipu karena foto makanan. ViuiT hadir dalam bentuk video untuk memudahkan user. Selain lebih murah, ViuiT enaknya juga nyata! Pesan sekarang juga.