ACI - Aku CInta Indonesia

Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

LATEST NEWS
CONTACTS
Kuliner

Mie Lobada Nganjuk, Kuliner Pangsit Ayam Enak dan Murah

Mie Lobada - copyright: jalanjalanenak.com
Mie Lobada – copyright: jalanjalanenak.com

Mie Lobada menjadi salah satu kuliner per-mie-an yang ngehits di Nganjuk. Bagaimana tidak, selain memiliki cita rasa yang luar biasa enak, juga murah banget. Eh, kalau gak percaya silakan cek sendiri.

Mie Lobada terletak di Jl Yos Sudarso No 57 Nganjuk. Buat kamu yang mau ke sini, pastikan datang di jam operasional mereka ya. Mie Lobada buka dari jam 9.30 pagi sampai jam 9 malam. Nah, sesuaikan dengan itu ya. Jangan sampai kelewatan.

Ada beberapa hal yang akan kita bahas mengenai kuliner yang satu ini. Kira-kira apa aja ya? Apakah rasanya emang bener seenak itu? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mie Lobada dan Menu Andalannya

Mie Lobada memiliki sederet menu menarik yang menggugah selera. Jangan pernah kamu lewatkan kalau kamu ngaku pencinta mie.

Pertama kamu akan disuguhi mie ayam sebagai menu andalan mereka. Tapi kamu juga bisa memesan menu lain, seperti mie jamur BBQ, mie goreng, dan mie ayam jumbo. Tapi kalau kamu nggak suka sama mie, jangan khawatir. Di sini menunya gak cuma mie aja lho.

Mie Ayam Pangsit Lobada – copyright: Adam Wawana

Mie Lobada juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng mawut, bakso, nasi goreng ayam, nasi goreng bakso, nasi goreng cincang, ceker, sayap ayam, nasi goreng sosis, pangsit, ayam cincang, dan lain sebagainya. Menarik, bukan?

Untuk varian minumannya masih standar aja seperti es teh, es jeruk, dan es campur. Sayangnya es campur di sini kamu harus sabar karena nggak selalu kebagian lantaran habis duluan.

Nah, buat kamu yang tergolong kaum mager datang ke resto apalagi dengan kondisi pandemi seperti ini gak usah khawatir. Kamu tetap bisa memesan semua menu makanan dan minuman dari rumah. Yakni dengan memanfaatkan aplikasi pesan antar makanan online yang terbaru bernama ViuiT.

Mie Lobada Tersedia di ViuiT

Buat yang belum tahu, ViuiT merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan online dengan gaya social media. Kamu bisa memesan semua menu favoritmu melalui aplikasi ini. Yang lebih keren lagi, kamu bisa melihat vibe resto dan menu-menu lain dalam bentuk video.

Sehingga bagi kamu yang belum pernah makan di sini akan bisa langsung tahu bagaimana bentuk makanannya. Tidak hanya sekadar dari foto seperti aplikasi lain, ViuiT menghadirkannya dalam bentuk video. Mantap, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download ViuiT dan pesan menu favoritmu. Jangan lupa, bagikan review makananmu di ViuiT, jadilah influencer bersama ViuiT!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *