Kuliner

Ote Ote Fam Mojokerto, Kuliner Tradisional yang Dikemas Mewah

Ote Ote Fam menjadi salah satu kuliner yang paling dicari oleh masyarakat Mojokerto karena memiliki keunikan. Aslinya, ini adalah kuliner yang berasal dari Malang, tapi mereka membuka cabang di Mojokerto dan berhasil menyedot perhatian dari masyarakat di sana.

Di Mojokerto, Ote Ote Fam berada di Jalan Raya Brangkal Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Mudah kok menemukan lokasinya. Kalian yang mau ke situ, tanya aja sama warga lokal dan mereka akan menunjukkan ke arah yang benar.

Nah, penasaran kan apa sih Ote Ote Fam ini? Apakah seenak itu sampai menjadi favorit warga Mojokerto? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Ote Ote Fam dan Semua Keistimewaannya

Ote Ote Fam sebenarnya adalah bakwan yang dikemas dengan mewah. Oiya, bakwan di sini adalah nama populernya. Warga lokal di sini tidak ada yang menyebutnya bakwan, melainkan ote-ote alias weci kalau di beberapa daerah seperti Malang. Di beberapa daerah ada yang menyebutnya heci atau kalau di Bandung disebut bala-bala. Intinya ini gorengan lah ya. Jadi ini sebenarnya makanan apa?

Secara spesies, ote-ote adalah weci. Ya, kalau mau bilang bakwan atau bala-bala juga boleh. Nah, jika biasanya makanan ini isiannya adalah daging sapi atau ayam, di sini berbeda. Ada tambahan nori yang membuatnya makin gurih dan krenyes gitu.

Bahan yang dipakai untuk membuat Ote Ote Fam ini adalah campuran tepung, daun bawang, kubis, wortel, kecambah, dan udang. Ada isian ayam dan tambahan nori yang membuatnya makin istimewa.

Gak salah kalau kuliner ini jadi rebutan saat pertama kali buka di Mojokerto. Nah, karena isiannya begitu makanya ukurannya juga gak main-main. Gede dan tebel banget. Makan satu aja rasanya udah penuh nih perut. Tapi juga nagih. Secara harga, gak usah khawatir, masih terjangkau kok. Kalau mau tahu harga pastinya langsung aja datang atau cek dulu di aplikasi ViuiT.

Buat kamu yang mager untuk berangkat ke sana juga bisa mengandalkan ViuiT, lho. Kamu hanya tinggal pilih menu yang kamu inginkan, pesan, dan tunggu sampai kurir mengantarkan pesananmu. Mudah banget ya, kan? By the way kalian udah tahu ViuiT, kan?

Ote Ote Fam Tersedia di ViuiT

Buat yang belum tahu, ViuiT merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan online dengan gaya social media. Kamu bisa memesan semua menu favoritmu melalui aplikasi ini. Yang lebih keren lagi, kamu bisa melihat vibe resto dan menu-menu lain dalam bentuk video.

Sehingga bagi kamu yang belum pernah makan di sini akan bisa langsung tahu bagaimana bentuk makanannya. Tidak hanya sekadar dari foto seperti aplikasi lain, ViuiT menghadirkannya dalam bentuk video. Mantap, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download ViuiT dan pesan menu favoritmu. Jangan lupa, bagikan review makananmu di ViuiT, jadilah influencer bersama ViuiT!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *