Kuliner

Pisang Keju Zahrah Mojokerto, Camilan Murmer dan Enak

Pisang Keju Zahrah

Pisang Keju Zahrah menjadi pilihan masyarakat di Mojokerto. Bagaimana tidak, camilan yang memiliki bahan dasar pisang ini memang memiliki cita rasa yang luar biasa enak dan juga harganya yang murah. Saat pertama kali mendengar namanya, ini seperti industri rumahan kebanyakan. Tapi begitu tim kami datang dan memakannya langsung, wah bener-bener ngawur enaknya.

Nah, buat kamu yang mulai penasaran dengan Pisang Keju Zahrah, langsung aja datang ke alamat Jalan Raden Wijaya No.17, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Sangat mudah ditemukan kok.

Daripada terlalu lama intronya, yuk kita langsung aja bahas mengenai camilan yang satu ini. Apa sih yang menarik?

Pisang Keju Zahrah dan Keunggulannya

Pisang Keju Zahrah punya sederet menu yang menggugah selera. Udah deh, semua yang mereka sajikan bakalan bikin ngiler. Menunya cukup beragam juga, lho. Mulai dari pisang keju, pisang cokelat, pisang original, pisang tiramisu, tisang rasa mango, pisang greentea, pisang cappucino, pisang keju anggur, pisang strawberry, dan pisang cokelat hitam.

Pokoknya banyak banget deh nih menunya. Dari sekian banyak menu di atas, ada juga yang varian jumbonya. Gak kebayang gimana banyaknya. Oh iya, ada juga menu tambahan berupa salad buah yang tentunya bikin segar dan sehat.

Untuk minumannya sih standar ya. Mulai dari es jeruk hingga aneka jus yang terdiri dari apukat, tomat, durian, sirsat, dan lain-lain. Nah, kalau mau yang lebih beda ada juga menu minuman capcin. Variannya juga beragam mulai capcin melon, coklat, moccacino, cappucino, durian, dan masih banyak lagi.

Semua minuman di sini emang beneran bikin seger dan adem. Cocok banget sama cuaca Mojokerto yang cenderung panas. Nikmatin pisang keju yang ekstra topping dengan ukuran jumbo, lalu digandengin bareng capcin durian. Mampus enak!

Nah, kamu bisa banget nih pesan semua menu di Pisang Keju Zahrah ini meskipun tanpa datang ke lokasi. Gimana caranya? Pastinya dengan mengandalkan aplikasi ViuiT.

Pisang Keju Zahrah Tersedia di ViuiT

Buat yang belum tahu, ViuiT merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan online dengan gaya social media. Kamu bisa memesan semua menu favoritmu melalui aplikasi ini. Yang lebih keren lagi, kamu bisa melihat vibe resto dan menu-menu lain dalam bentuk video.

Sehingga bagi kamu yang belum pernah makan di sini akan bisa langsung tahu bagaimana bentuk makanannya. Tidak hanya sekadar dari foto seperti aplikasi lain, ViuiT menghadirkannya dalam bentuk video. Mantap, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download ViuiT dan pesan menu favoritmu. Jangan lupa, bagikan review makananmu di ViuiT, jadilah influencer bersama ViuiT!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *