ACI - Aku CInta Indonesia

Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

LATEST NEWS
CONTACTS
Kuliner

Nasi Kikil Bu Tandur Jombang, Kuliner Enak dan Nagihin

Nasi Kikil Bu Tandur – copyright: Sam Kuliner

Nasi Kikil Bu Tandur kalau dibilang sebagai salah satu kuliner andalan di Jombang sih bisa. Karena kuliner yang satu ini punya rasa yang enak dan bikin nagih.

Buat yang penasaran, Nasi Kikil Bu Tandur ini berlokasi di Jalan KH. Hasyim Asy’ari No 144, Balong Besuk, Diwek, Jombang. Lebih tepatnya dekat dengan Alun-Alun Jombang, sekitar 5 menit dari situ. Cukup mudah dijumpai karena warnanya kuning ngejreng.

Dari tempatnya emang gak terlalu besar dan luas, tapi cukup untuk pengunjung makan di situ. Soal pick hours, jangan ditanya. Selalu ramai alias gak pernah sepi nih warung. Penasaran kan, apa sih yang membuat kuliner ini rame banget? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Nasi Kikil Bu Tandur Jombang dan Keistimewaannya

Nasi Kikil Bu Tandur memiliki menu andalan yang… yah kalian tahu sendiri lah. Ya udah pasti nasi kikil dong! hehehe

Istimewanya, nasi kikilnya disajikan dengan menggunakan mangkuk yang di atasnya ditaruh daun pisang. Tahu sendiri kan, segala jenis makanan kalau udah kena daun pisang rasanya jadi gimana? Mantapnya gak karu-kakruan!

Satu porsi Nasi Kikil Bu Tandur berisikan nasi yang diguyur sayur lodeh kikil dan ditambah dengan lauk goreng sesuai selera. Ada banyak tuh, mulai dari dari paru, hati, babat dan lain-lain. Kalau mau lebih nikmat tambahin kerupuk. Waduh, the best lah! Sekali nyoba, kalian bakal ketagihan untuk makan lagi dan lagi. Porsinya pas. Tapi untuk orang yang makannya banyak, satu porsi kurang, dua porsi kebanyakan. Hehehe. Udah strateginya kali ya.

Kikilnya sama sekali tidak memberontak saat digigit alias gak alot. Selain empuk, bersih, dan bumbunya kerasa banget. Nah, buat kalian yang mau ke sini, Nasi Kikil Bu Tandur buka mulai jam 5 sore sampai jam 10 malam. Kalau kalian gak mau repot-repot ke sana karena sore kadang hujan, kalian bisa kok pesan makanan di sini dari rumah. Tentu saja dengan mengandalkan aplikasi terbaru bernama ViuiT.

Nasi Kikil Bu Tandur Tersedia di ViuiT

Buat yang belum tahu, ViuiT merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan online dengan gaya social media. Kamu bisa memesan semua menu favoritmu melalui aplikasi ini. Yang lebih keren lagi, kamu bisa melihat vibe resto dan menu-menu lain dalam bentuk video.

Sehingga bagi kamu yang belum pernah makan di sini akan bisa langsung tahu bagaimana bentuk makanannya. Tidak hanya sekadar dari foto seperti aplikasi lain, ViuiT menghadirkannya dalam bentuk video. Mantap, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download ViuiT dan pesan menu favoritmu. Jangan lupa, bagikan review makananmu di ViuiT, jadilah influencer bersama ViuiT!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *