Kuliner

Seblak Mantan Jombang, Cita Rasa Nikmat Penuh Kenangan

Seblak-Mantan-Jombang
Seblak-Mantan-Jombang

eblak Mantan Jombang menjadi salah satu kuliner favorit karena punya keunikan tersendiri. Bisa dibilang dengan keunikannya, ini Seblak Mantan Jombang menjadi salah satu kuliner populer di kawasan tersebut. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa menikmati seblak dengan cara mengambil semuanya sendiri. Menarik, bukan?

Di Jombang sendiri, Seblak Mantan ini memiliki dua cabang. Nah, tapi kali ini kita akan membahas cabang yang beralamatkan di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo No 58, Sengon, Jombang. Lokasi tepatnya ada di barat JNE Sengon. Cabang Sengon ini buka pukul 10.30 – 19.30 setiap harinya.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita membahas lebih rinci. Apa sih yang akan kita dapatkan dari tempat makan yang satu ini?

Seblak Mantan Jombang

Seblak Mantan Jombang dan Menunya

Menu dari Seblak Mantan ini ternyata sangat beragama dan harganya sangatlah terjangkau. Bahkan untuk seblak originalnya hanya dibanderol sekitar 10 ribuan aja. Beberapa isian yang boleh diambil sepuasnya tuh banyak banget. Mulai dari kerupuk cokelat, kerupuk putih, kerupuk warna-warni, potongan tahu goreng, dan juga sayur mayur. Itu pun sudah termasuk telur yang dimasak saat seblak dibuat. Gimana? Gokil gak tuh?

Kamu juga bisa nambah beberapa isian, lho. Dan semuanya bisa kamu ambil sendiri. Mulai dari mie, crabstick, siomay, scallop, ceker, dumpling ayam, dumpling keju, nugget kepiting, dan lain sebagainya. Udah gitu masing-masing isiannya juga murah bangeeet! Udahlah, makan di Seblak Mantan ini gak bikin kantong kering.

Ada beberapa level yang bisa kamu coba di sini. Level 0 itu yang sama sekali gak pedes. Tapi menurut kami, kurang nampol kalau makan seblak tanpa ada sensasi pedas. Tapi dari segi rasa, ternyata jauh lebih nikmat. Asin dan gurihnya pas, gak ada kekurangan apapun. Nah, untuk level 3, kamu harus siap dengan tingkatan pedas ini. Sensasi lidah terbakarnya masih bisa dirasakan dengan kegurihan serta asin yang bercampur jadi satu.

Untuk minuman, mereka menyediakan air mineral, es teh, atau berbagai pilihan es sachet. Pokoknya di sini kamu disajikan dengan apa yang sederhana tapi mengenyangkan dan juga enak. Pas banget dengan kantong mahasiswa.

Seblak Mantan Jombang dan Keunggulannya

Seblak Mantan benar-benar menjadi favorit karena selain cita rasanya enak, murah, dan tempatnya yang penuh dengan fasilitas. Di cabang Sengon ini memiliki dua lantai yang semuanya masih cukup lega untuk ukuran resto. Proses memasaknya juga cepet banget, mungkin karena berbagai bumbu sudah disiapkan terlebih dahulu jadi menghemat waktu meskipun lagi ngantre. Kalian juga akan dimanjakan dengan adanya fasilitas toilet dan juga musholla.

Oiya, bicara soal ngantre, sebaiknya tidak datang saat sore. Karena di sini sejak jam 2 siang sampai jam 6 sore adalah puncaknya para pengunjung menyerbu. Sepertinya orang di Jombang ini doyan banget makan seblak saat sore, apalagi saat musim hujan seperti saat ini.

Oiya, Seblak Mantan ini juga masuk dalam kuliner pedas di Jombang, lho. Coba cek daftarnya di sini yaa.

Seblak Mantan Hadir di ViuiT

Tapi kamu nggak perlu khawatir. Karena Seblak Mantan Jombang ini sudah hadir di aplikasi ViuiT, lho. Jadi kamu tetap bisa merasakan enaknya makan makanan ini tanpa harus ngantre. Menarik, bukan?

ViuiT adalah aplikasi pesan antar makanan terbaru dengan gaya social media. Tampilannya penuh dengan video yang menampilkan hampir seluruh menu dari semua merchant yang teleh bermitra. Sehingga user akan lebih mudah melihat bagaimana tampilan makanan yang akan dipesan.

Sekarang sudah nggak zaman tertipu karena foto makanan. ViuiT hadir dalam bentuk video untuk memudahkan user. Selain lebih murah, ViuiT enaknya juga nyata! Pesan sekarang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *